AGEN S LUTENA

Agen Resmi dan Terpercaya S Lutena Anda

S Lutena Herbal Ajaib Produk Jepang Jutaan Orang Telah Merasakan Khasiatnya

terbukti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit kronis secara tuntas dan tepat

agen s lutena  logo
S Lutena itu Obat atau Makanan ??
Kok bisa mengobati berbagai macam penyakit ??


cara kerja s lutena

"Jika Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yang merasa ragu, sebenarnya S Lutena itu makanan atau obat yah ? Terlebih lagi saat melihat pada kemasan tertera tulisan 'Suplemen Makanan', keraguan Bapak/Ibu/Sdr/Sdri mungkin bertambah. Keraguan lain, S Lutena kok bisa yah menyembuhkan berbagai macam penyakit ? Bahkan sampai untuk penyakit-penyakit yang mengerikan.".

Dengan rendah hati, inilah penjelasannya :

Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, sakit adalah suatu keadaan dimana fungsi satu atau beberapa organ tubuh tidak bekerja normal/terganggu. Ada hal tidak pernah kita sadari bahwa kalau kita makan, sebenarnya untuk apa ? Umumnya pasti asal kenyang dan supaya tubuh menjadi tidak lemas/ada tenaga lagi untuk bekerja. Padahal sebenarnya makan itu adalah cara agar organ-organ tubuh mendapatkan nutrisi/zat untuk regenerasi sel-selnya. Kalau makanan yang kita makan kandungannya tidak sesuai maka organ-organ tubuh tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Mulailah timbul gangguan-gangguan fungsi tubuh, inilah yang disebut sakit.
Setelah membaca sedikit uraian di atas diketahui bahwa makanan adalah sumber nutrisi bagi organ-organ tubuh. Timbul masalah, apakah dengan persaingan hidup yang serba ketat dan tingginya polusi serta banyaknya kontaminasi bahan-bahan kimia, memungkinkan kita mendapatkan makanan yang sesuai kebutuhan ?? Jawabannya PASTI TIDAK. Karena itu S Lutena hadir untuk memenuhi nutrisi yang sangat cukup bagi organ-organ tubuh kita.

Bagi muslim sangat penting diketahui bahwa Rasulullah Muhammad SAW pernah bersabda :
"Sumber penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan puasa adalah obat" ( Hadits riwayat Muslim ).
Diikuti oleh pendapat DR Victor Iron dari USA :
"Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika setiap orang menjalankan cuci usus, niscaya 95% klinik dan rumah sakit akan tutup karena kekurangan pasien."

cara kerja s lutena Dapat kita simpulkan bahwa segala sumber penyakit itu adalah pada makanan yang kita konsumsi. Coba Anda bayangkan berapa usia anda saat ini ? Andai usia anda 30 thn, pernahkah selama itu sekali saja usus Anda dibersihkan ? atau Anda bayangkan dalam sehari anda bisa makan sebanyak tiga kali dengan makanan yang sebanyak itu apakah sebanyak itu juga yang anda keluarkan pada BAB ? Ingat, sisa-sisa makan itu yang tidak keluar akan mengendap dalam dinding usus anda dan lama kelamaan akan membusuk dan menjadi toksin/racun yang akan menjadikan tubuh anda akan gampang sakit/terkena penyakit.
Coba dibayangkan apapun jenis makanan anda sekarang apakah bebas dari bahan kimia?
Kita ambil contoh dahulu nenek nenek kita menanam padi dan baru panen setahun kemudian. Sekarang dalam setahun bisa 3 kali masa panennya. Apa yang kita lakukan terhadap tanaman tersebut ? Untuk mempercepat tumbuhnya tanaman kita memakai obat-obatan seperti pestisida. Kalaulah kita perhatikan obat-obatan pada tanaman biasanya bukan untuk kulitnya saja, obat masuk ketanah dan diserap oleh akar tanaman sehingga hasilnyapun secara langsung atau tidak langsung akan terkontaminasi oleh obat tsb.
cara kerja s lutenaIni adalah contoh sistem pencernaan, kita coba lihat betapa di dinding-dinding usus tsb tercemar oleh toksin yang mengendap. Dr.Chen dalam penelitiannya telah meneliti sebanyak 20.000 orang dan hanya mendapatkan 6 % ( enam ) percent saja dari mereka yang mempunyai usus bersih.

Untuk itulah diperlukan detoksifikasi/menghilangkan racun untuk membersihkan usus kita dari toksin / atau racun yang ada di usus kita. BAGAIMANA CARANYA ????
Caranya adalah dengan mengkonsumsi S Lutena. Konsumsi 3 kapsul S Lutena setara dengan makan 5 porsi sayur-sayuran + 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna berbeda. S Lutena memperbaiki metabolisme pencernaan sehingga daya serap pencernaan terhadap zat-zat gizi bernutrisi tinggi menjadi maksimal. Organ-organ tubuh mengalami regenerasi sel dengan cepat sehingga fungsi kerja organ menjadi normal.



Berikut ini kami sampaikan kisah presentasi yang akan menambah keyakinan akan cara kerja S Lutena.

Ada seorang ibu yang bertanya. Sebenarnya pertanyaan dia bukan karena tidak paham, tetapi karena ragu-ragu dengan isi presentasi tentang khasiat S Lutena. “Jadi S Lutena itu obat penyakit apa sih, kok seperti obat dewa saja?” Tanya ibu itu dengan serius menyela presentasi. “Obat semua penyakit bu”. “Lho, itu nggak masuk akal. Logikanya bagaimana itu? Dokter saja membutuhkan beberapa obat untuk satu penyakit, ini kok satu obat untuk semua penyakit.” Nampaknya ibu kita ini cukup kritis. Khasiat S Lutena, kandungan slutena apa bedanya dengan produk lain apa?” “masak bisa menyembuhkan semua penyakit.”
“Baik, sekarang ibu sebutkan penyakit apa saja silahkan. Nanti saya akan sebutkan testimoninya (kesaksiannya)”. Lalu ibu itu menyebutkan beberapa penyakit yang kebetulan diderita oleh keluarganya, di antaranya adalah kanker dan diabetes. Dan saya balas dengan cerita beberapa testimoni / kesaksian yang telah mengkonsumsi S Lutena. “Tadi disebutkan, ini hanya buah, sayur, dan minyak ikan (DHA), lalu apa hubungannya dengan diabetes?” Tanya ibu itu dengan sangat kritisnya. “Ibu, saya mohon maaf, saya tidak memiliki latar belakang medis. Jadi saya tidak bisa menjawab secara detail. Tapi saya bisa menjelaskan mengapa S Lutena bisa menyembuhkan penyakit diabetes secara permanen.” Ibu itu tidak bereaksi dengan jawaban saya. “Bu, saya mau tanya, kalau orang yang kena diabetes, gula darahnya tinggi lalu pergi ke dokter, kira-kira dia dikasih obat apa?” “Biasanya dokter kasih obat untuk menormalkan kadar gula.” Kata ibu itu. “Itu obat herbal atau kimia bu?” “Kalau dokter, tentu saja obatnya kimia?”
“Ibu, mohon maaf, setahu saya, belum ada orang yang sakit diabetes, lalu konsumsi obat kimia, dan bisa sembuh. Silahkan ibu cari.” “Ibu, tapi saya bukan berarti anti dokter lho. Karena sejak menjalankan bisnis produk kesehatan, kawan-kawan saya banyak dari kalangan dokter. Bahkan dokter spesialis penyakit dalam.” Lalu saya perlihatkan foto-foto mereka sebelum dan setelah konsumsi S Lutena. “Tapi setelah minum obat dokter dia akan sembuh ?” Kata ibu itu membantah pendapat saya. “Sembuh untuk sementara. Setelah minum obat kimia kadar gulanya akan normal, lalu orang bilang diabetnya telah sembuh. Padahal belum. Buktinya ketika dia salah makan atau sembarang makan, diabetnya kambuh lagi. Lalu dia minum obat lagi, dan gulanya normal lagi. Demikian seterusnya hingga meninggal. Jadi seumur hidupnya akan tergantung dengan obat.” Lalu saya pancing dengan pertanyaan pendek: “Bagaimana bu?” “Memang itu yang terjadi pada ibu saya. Gara-gara terus-terusan konsumsi obat dan disuntik insulin setiap hari akhirnya ginjalnya rusak.” “Terus sekarang keadaannya bagaimana?” “Beliau telah meninggal 1 tahun yang lalu” Jawab ibu itu dengan haru.
Lalu saya jelaskan 2 hal yang dimiliki obat herbal, tetapi tidak dimiliki obat kimia. Yaitu fungsi detoksifikasi, dan fungsi regenerasi sel.
Obat herbal (suplemen) ketika dikonsumsi akan berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh. Itulah proses detoksifikasi. Sebaliknya obat kimia ketika dikonsumsi hakekatnya kita tengah memasukkan zat kimiawi ke dalam tubuh. Itulah mengapa obat kimia akan menimbulkan efek samping. Karena sembuh di satu organ tubuh, tetapi rusak di organ yang lain. Dan itulah kenapa orang yang konsumsi obat kimia terus-menerus pada akhirnya menderita sakit ginjal, sehingga harus cuci darah sampai ajal menjemput.
Fungsi kedua adalah fungsi regenerasi sel. Pada obat kimia, fungsi ini tidak ada. Bahkan pada obat-obat tertentu, justru berefek mematikan sel-sel tubuh. Contohnya adalah obat kemo terapi untuk penderita penyaki kanker. Karena tidak ada fungsi regenerasi sel pada obat kimia, maka yang timbul adalah ketergantungan obat. Penderita harus konsumsi obat terus menerus hingga meninggal dunia. Jadi tidak mungkin akan ada regenerasi sel pada ginjalnya yang sudah tidak normal itu.

Dalam S Lutena, fungsi ini ada. Itulah mengapa orang yang sakit diabetes bisa sembuh secara permanen setelah rutin minum herbal S Lutena. Setelah pankreas normal dan berfungsi kembali, maka pankreas bisa memproduksi insulin. Jadi tidak perlu dilakukan suntik insulin lagi. Fungsi insulin dalam tubuh adalah untuk mengolah zat gula (Glukosa) sebagai bahan pembentukan kalori dan menyimpannya dalam bentuk Glikogen. “Untuk apa harus suntik insulin kalau tubuhnya sudah bisa memproduksi insulin secara alamiah.”

SOON !!





HOT NEWS !!
Naturally Plus Indonesia Award 2015


Go Go Festa Japan 2015









HIT NEWS !!

* Perubahan Harga per 1 April 2015
 selengkapnya
* S Lutena terpilih kembali sebagai "The Best Company of The Year 2014" di Jepang


 
PELUANG USAHA !!
Dapatkan Penghasilan Tambahan
KAMI BERBEDA
Anda Tinggal Duduk Manis
Kami yang Support Anda

Dengan Bergabung Bersama Kami
seperti yang Lainnya
Dalam Bisnis Berprospek Cerah
Bersama Produk Terlaris
dan Perusahaan Terbaik dari Jepang

Naturally Plus Indonesia

CV. Griya Usaha Berkah

Penjualan    :  penjualan on/off line | agen s lutenaOn Line

Pemasaran  :  pemasaran on/off line | agen s lutenaOn Line

hotline Agen S Lutena

0813-81080366 (Sales)
0857-73228366 (Sales)
0813-10372095 (keMemberan)

PIN BB :
58EEF4D8
598985CC


Legalitas | ID : 1847988

member card

Naturally Plus Indonesia berkantor di
Kawasan Segitiga Emas
BNI Tower Sudirman

       
Layanan Pengiriman

PESAN - ANTAR - BAYAR DI TEMPAT
(Jakarta, Depok-Tangerang-Bekasi Kota)

kurir agen s lutena
bayar setelah diterima di agen s lutena

PESAN - KIRIM - TERIMA - TRANSFER


tiki agen s lutena
jne agen s lutena

Transfer Setelah Pesanan Diterima
melalui bank-bank kami :


bank bca agen s lutena

bank mandiri agen s lutena

bank bni agen s lutena

Nomor rekening tercantum
pada kuitansi yang kami sertakan
di dalam kemasan/paket

Disclaimer

Produk yang kami jual dijamin keasliannya, untuk khasiat atau hasil yang didapat setiap konsumen berbeda - beda.
Produk ini membantu perawatan / meningkatkan kondisi tubuh, bukan pengganti obat - obatan dari dokter. Kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang dialami oleh pelanggan akibat penggunaan berlebihan.

CV. Griya Usaha Berkah | S Lutena - Izumio © 2006 - 2015